Senin, 28 Januari 2013

69 Untuk Capai Orgasme

Apakah kehidupan seks Anda pernah mengalami masalah karena kendala orgasme? Jangan dulu khawatir menghadapinya. Dengan posisi tepat berikut, orgasme pun tak lagi menghalangi kenikmatan bercinta.

Tracey Cox, penulis dan presenter seks, Sarah Hedley, membagi pengetahuannya tentang bagaimana caranya mencapai big o atau orgasme yang diinginkan wanita.

"Kesalahpahaman terbesar, wanita dapat mengalami orgasme melalui intercourse, tapi 70 persen wanita lainnya tidak bisa mencapai hal tersebut. Para wanita lebih pasrah dengan posisi seks yang pria lakukan saat berhubungan seksual, di mana sesungguhnya wanita dapat melakukan hal yang sama untuk mengambil kendali," kata Tracey.

"Trik untuk mencapai orgasme adalah memberikan tekanan pada klitoris Anda dengan memutar pinggul Anda saat berhubungan seks. Baik untuk posisi ini, di mana posisi wanita berada di atas atau dengan pria di belakang mereka. Dan jika Anda mengencangkan otot-otot panggul, orgasme Anda akan lebih intens," tambahnya.

Menurutnya, posisi ini juga bagus untuk merangsang bagian G-spot wanita, di mana secara bersamaan klimaks pun tercapai. Jika sulit, posisi seks 69 juga dapat membantu wanita untuk meraih orgasme sesuai dengan fantasi yang dibayangkan.

"Berhentilah memikirkan waktu terbaik Anda melakukan hubungan seks. Lakukan di mana pun sesuai dengan fantasi atau tidak, serta tetap menjaga pikiran Anda konsentrasi untuk menikmati saat sedang berhubungan seks,"